Toko Pasutri

Minggu, 13 Januari 2013

Bisa Memperawani Tanpa Sakit dan Berdarah, Berarti Pria Hebat!


Pria sering bangga kalau pasangannya sakit dan berdarah-darah saat berhubungan seks karena itu tandanya masih perawan. Padahal menurut ahli seksologi, pria baru hebat kalau pasangan seksnya tidak sakit dan berdarah meski masih perawan.

Keluarnya darah dan rasa sakit saat berhubungan seks tidak selalu berarti masih perawan. Meski sudah berkali-kali berhubungan seks, perdarahan dan rasa sakit masih bisa terjadi kalau lubrikasi dan rangsang yang diberikan pasangannya kurang mencukupi.

"Sakit atau tidaknya hubungan seks bagi perempuan itu ditentukan 2 faktor, yakni faktor dari dirinya sendiri dan faktor orang lain," jelas Dr Prima Progestian, SpOG, seksolog dari Brawijaya Women's Hospital saat dihubungi detikHealth, seperti dihubungi detikHealth, Rabu (19/9/2012).

Faktor dari diri sendiri antara lain mindset atau pemikiran bahwa seks adalah hal yang menyenangkan, yang akan membuat seorang perempuan merasa lebih rileks. Dalam kondisi rileks, perempuan akan lebih mudah menikmati rangsangan seks dan lubrikasi dengan sendirinya lebih lancar.

Berbeda jika seorang perempuan punya trauma, misalnya pernah mengalami pelecehan seksual. Hubungan seks akan terasa menyakitkan, karena dirinya sulit menikmati rangsangan dan akhirnya lecet lalu berdarah meski mungkin sebenarnya bukan pertama kalinya berhubungan seks.

Sedangkan faktor eksternal yang dimaksud tidak lain adalah si pria yang menjadi pasangannya. Kalau si pria tidak terburu-buru dan begitu sabar memberikan rangsangan sampai pasangannya benar-benar siap, penetrasi pasti jauh lebih lancar dan bisa jadi tidak perlu terasa sakit atau berdarah meski baru pertama kali.

Dr Prima sependapat, pria bisa dibilang hebat kalau bisa memperawani pasangannya tanpa rasa sakit dan berdarah-darah. Artinya pria tersebut cukup sabar untuk memberi rangsangan, bisa membuat pasangannya benar-benar rileks dan tidak memaksa kalau memang pasangannya belum siap. Sumber.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Selaput Dara. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...